Disebut Pelit karena Tak Beri Uang ke Pengemis, Ayu Ting Ting Dibela Netizen

Ari Kurniawan | 20 Mei 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengakuan seorang pengemis di Depok, Jawa Barat, tentang Ayu Ting Ting mencuri perhatian netizen. Pengemis itu mengatakan dirinya enggan mendatangi rumah Ayu, karena tidak pernah diberi uang. Bahkan sempat diusir. 

Hal tersebut diungkapkan seorang pengguna Facebook yang bertemu rombongan pengemis saat berada di angkutan umum.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis netizen tersebut.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," lanjutnya.

Ayu Ting Ting yang biasanya mendapat komentar negatif netizen, kini justru mendapat banyak pembelaan. Netizen menyebut wajar jika pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak memberi uang secara cuma-cuma ke pengemis. 

"Ga salah sih, ya kalau mau dapet duit ya kerja pak bukan ngemis wkwkw," tulis netizen di kolom komentar salah satu akun gosip Instagram. 

"lah bagus dong si ayu... mending di sumbangin ke yg pasti.. ini ngemis protes..," sahut netizen lain. 

"Kerja woi jngn ngemis,, justru bgus ATT ga ksih biar kapok kan klo smua org ga ksih pngemis," kata netizen lainnya. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait